Cara Alami Pengobatan Jantung Bocor

Cara Alami Pengobatan Jantung Bocor


Cara Alami Pengobatan Jantung Bocor
Salam sehat, kini saya akan membahas tentang sekilas penjelasan tentang jantung bocor dan Cara Alami Pengobatan Jantung Bocor . Bagi anda yang sedang mengalami penyakit jantung bocor saya akan memberikan anda solusi untuk Cara Alami Pengobatan Jantung Bocor yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang aman dan tanpa efek samping.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Tidak diperlu di ragukan lagi sebagai Cara Alami Pengobatan Jantung Bocor yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G, untuk pemesanan >>Klik disini

Kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung atau lazim disebut jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan yang banyak diderita anak-anak. RS Jantung Harapan Kita mencatat, dari 1.000 kelahiran terdapat 9 bayi yang menderita penyakit jantung bawaan (PJB).

Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Ada dua jenis PJB, yaitu PJB biru (sianotik) dan PJB tidak biru (asianotik). PJB biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan PJB tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat. “Biasanya baru dicurigai PJB kalau anak gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan,” papar dr.Poppy S.Roebiono, Sp.JP (K), ahli jantung anak dari RS.Harapan Kita Jakarta.

Kelainan jantung bawaan perlu dideteksi sejak ini. Ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan rutin selama kehamilan terutama untuk mengetahui normal tidaknya detak jantung bayi. Orangtua juga perlu curiga jika anak mengalami gejala seperti mudah sakit, gampang capek dan badannya kurus. ( Sumber : health.kompas.com )

Cara Alami Pengobatan Jantung Bocor yaitu Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G menjadi solusi terbaik untuk anda mengobati jantung bocor

Cara Alami Pengobatan Jantung Bocor
Cara Alami Pengobatan Jantung Bocor >> Cara Alami Pengobatan Jantung Bocor dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G sejatinya merupakan makanan bukan obat namun mempunyai khasiat yang sangat baik dalam membantu mengobati berbagai penyakit baik berat maupun ringan termasuk dalam pengobatan jantung bocor.Jelly gamat gold g terbuat dari sari teripang emas yang kami oleh menggunakan mesin modern sehingga menghasilkan obat alami yang mampu mengobati berbagai penyakit seperti stroke,jantung,asam urat,maag kronis,hepatitis,darah tinggi,kolesterol diabetes dll.

Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia.

Kandungan DHA itulah yang bisa membantu menyembuhkan masalah jantung termasuk jantung bocor pada anak maupun orang dewasa.Segeralah obat dengan Obat jantung bocor herbal jelly gamat gold g jika ada sodara anda yang menderita jantung bocor,kami sertakan salah seorang yang sembuh dari jantung bocor setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Golod G.

Cara Alami Pengobatan Jantung Bocor


Cara Mendapatkan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS seperti format berikut ini. kami kirim dulu barang ke alamat anda, Dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

SMS saja:
AF-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA# ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON/HP KIRIM KE : 085656513478
Contoh Pemesanan :
-----------------------
AF-GOLD # 2 # Achmad Firdaus # Jl.Harinjing no 08 Siman,Kec.Kepung,Kab.Kediri,Jawa Timur # 08154352xxxx 
KIRIM KE : 085656513478


Tidak ada komentar: