Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal

Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal

Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal
Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal
Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal - Bagi anda yang ragu untuk mencari Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal, kini kami memberikan anda solusi Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal yaitu Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sehing aman dan tanpa efek samping. Berikut ini saya akan memberiakn penjelasan tentang penyakit radang paru-paru dan khasiat Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal yaitu Jelly Gamat Gold-G.

Radang Paru-paru

Radang paru-paru (bahasa Inggris: pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Gejala Radang Paru-paru

Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk Sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru; radang paru-paru disebabkan bakteri dirawat dengan antibiotika.

Radang paru-paru adalah penyakit umum, yang terjadi di seluruh kelompok umur, dan merupakan penyebab kematian peringkat atas di antara orang tua dan orang yang sakit menahun. Vaksin untuk mencegah beberapa jenis radang paru-paru bisa diperoleh. Prognosis perseorangan tergantung dari jenis radang paru-paru, perawatan yang cocok, komplikasi lainnya, dan kesehatan orang tersebut. Jenis radang paru-paru dari lokasi infeksi dapat dibagi menjadi:
  1. Infeksi ambulant pneumonia atau di luar rumah sakit Penyebab: Streptococcus pneumonia ( 30-60 %)
  2. Infeksi nosokomial pneumonia atau pasien memperolehnya dari masa dia tinggal di rumah sakit Penyebab: > 60 % Gram negativ misalnya Pseudomonas dan sisanya gram positiv seperti staphylokokken
Pembagian ini penting karena bakteri yang berasal dari rumah sakit memiliki komplikasi yang lebih tinggi dan memerlukan penangana antibiotika yang lebih selektif dibandingkan dengan yang diterima ambulant atau di luar rumah sakit.

Salah satu kasus radang paru-paru yang mempunyai tingkat kematian tinggi pada saat ini adalah kasus radang paru-paru yang disebabkan oleh Flu burung.

Jelly Gamat Gold-G Terbukti Ampuh Sebagai Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal
Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal
Obat Penyakit Radang Paru-paru HerbalJelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan alami miltikhasiat inovasi terbaru yang direkomendasikan para ahli gizi dan kesehatan. Berbahan dasarkan teripang emas asli dari spesies terbaik (Golden Stichopus Variegatus) yang terbukti melalui berbagai penelitian mempunyai kandungan yang luar biasa. Teripang emas ini juga mempunyai kandungan Gammapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya. Maka banyak sumber yang mengatakan bahwa Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan alami terbaik masa kini.

Jelly Gamat Gold-G kaya akan kandungan gizinya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan Asam Amino yang efektif menyembuhkan radang paru paru.

Asam amino

Riset yang ditempuh Hassan Yaacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat-sebutan teripang di Malaysia. Setelah itu peneliti-peneliti lain berbondong-bondong menyingkap tabir gamat pada 1995. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, misalnya, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus memiliki efek antibakteri. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di perairan Indonesia.

Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal dalam riset itu Ridzwan menggunakan jasa bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka. Total jenderal ada 7 bakteri yang diuji pada riset itu. Para makhluk superliliput itu terbukti terhambat pertumbuhannya setelah diberi ekstrak teripang.

Zaiton bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang. Penelitian selama setahun itu mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi.

Hasil penelitian diatas merupakan alasan ilmiah akan khasiat teripang dalam menyembuhkan penyakit radang paru paru secara alami. Maka dari itu, apabila anda sedang membutuhkan Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal yang terbukti paling manjur dan aman, kami pastikan Jelly Gamat Gold G adalah ahlinya.

Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal

Nah, demikian penjelasan tentang radang paru-paru dan Obat Penyakit Radang Paru-paru Herbal yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Khasiat Jelly Gamat Gold-G tidak perlu diragukan lagi untuk menyembuhkan radang paru-paru dan penyakit kronis lainnya. Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sangat mudah, anda hanya mengirimkan SMS sesuai format dibawah ini atau untuk info lebih lanjut Hub. 081.341.436.699 !!!

AF-GOLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon

Kirim ke 085.656.513.478


contoh untuk pemesanan 3 botol
AF-GOLD : 3 botol : Firdaus : Jl. P. sumatera, no. 31 rt 4, rw 5 desa mamuju kota palu sulawesi tengah. : 0856231514xx

kirim ke 085.656.513.478

 Setiap Pemesanan Wajib Menggunakan kode AF-GOLD
Buruan Pesan Sekarang..!!!Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran!!

Atau klik Gambar Dibawah Ini Untuk Pemesanan Dan Harga


Tidak ada komentar: