Obat Penyakit Stroke

Obat Penyakit Stroke


Obat Penyakit Stroke - Dengan obat herbal Ace Maxs adalah solusi untuk anda menyembuhkan penyakit stroke, yang mana Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern tanpa menggunakan bahan kimia sehingga tidak aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Obat Penyakit Stroke dari Ace Maxs telah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit stroke, berikut ini khasiat Ace Maxs sebagai obat penyakit Stroke yang aman dan tanpa efek samping.

Obat Penyakit Stroke Paling Ampuh Dengan Ace Maxs


Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs terbukti ampuh menyembuhkan penyakit stroke hingga tuntas.



kulit buah manggis pada Ace maxs ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yanng mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

Di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Selain itu, herbal Ace Maxs ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, madu murni yang mempunyai peranan sebagai pewarna, pengawet, serta pemanis alami dan ditambah dengan bunga blackrosella yang mempunyai khasiat mampu menetralisir kadar keasaman pada lambung yang diakibatkan dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi bagi anda yang mempunyai riwayat seputar penyakit maag kronis ( Asam Lambung ), karena sangat aman bagi lambung.

Obat Penyakit Stroke


Cara Mendapatkan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS seperti format berikut ini. kami kirim dulu barang ke alamat anda, Dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

SMS saja:
AF-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA# ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON/HP KIRIM KE : 085656513478
Contoh Pemesanan :
-----------------------
AF-ACEMAXS # 2 # Achmad Firdaus # Jl.Harinjing no 08 Siman,Kec.Kepung,Kab.Kediri,Jawa Timur # 08154352xxxx KIRIM KE : 085656513478

Obat Penyakit Stroke

Tidak ada komentar: