Obat Alami Sakit Pinggang

Obat Alami Sakit Pinggang


Obat Alami Sakit Pinggang - Kami memberikan solusi untuk menyembuhkan sakit pinggang anda dengan Obat Alami Sakit Pinggang dari obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diproses secara modern tanpa menggunakan bahan kimia. Yang mana kedua bahan herbal tersebut memiliki khasiatan yang sangat luar biasa, bisa mengobati berbagai macam penyakit yang ada di dalam tubuh, terbukti 100% aman dan tanpa efek samping serta telah terjamin keaslian dan kehalalannya secara resmi di Depkes RI P-IRT No. - 113317401444-17.

SEKILAS TENTANG SAKIT PINGGANG

Obat Alami Sakit Pinggang
Obat Alami Sakit Pinggang
Obat Alami Sakit Pinggang - Sakit pinggang atau LOW back pain(LBP) adalah suatu rasa nyeri yang terjadi di sekitar pinggang bawah dan dapat menjalar ke kaki terutama bagian sebelah belakang dan samping luar. Hal ini tentunya akan menimbulkan rasa sakit dan mengganggu setiap gerakan yang anda lakukan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Keluhan sakit pinggang memiliki kaitan dengan susunan dan fungsi tulang belakang dalam melakukan pergerakan yang kita lakukan, seperti berdiri, duduk, membungkuk, jongkok, memutar, atau miring. Sakit pinggang seringkali dirasakan ketika kita telah melakukan aktivitas fisik yang cukup melelahkan, sakit pinggang bukan hanya menimbulkan rasa nyeri yang cukup menyiksa, akan tetapi juga bisa menghambat setiap gerakan tubuh anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Penyebab Sakit Pinggang diantaranya :
  • Banyak mengangkut beban yang berat
  • Terlalu sering menggunakan sepatu hak atau high heel
  • Pemakaian pakaian yang tidak sesuai terlalu ketat
  • Pemakaian bra yang tidak sesuai
  • Posisi tidur atau duduk yang salah
  • Terlalu banyak berdiri
  • Kelebihan berat badan

Sakit pinggang tidak hanya timbul akibat dari gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban berat saja, akan tetapi sakit pinggan timbul karena dipengaruhi oleh penyakit seperti ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, batu ginjal atau gangguan metabolik.

Obat Alami Sakit Pinggang Ace maxs terbukti efektif menyembuhkan sakit pinggang aman dan tanpa efek samping

Obat Alami Sakit Pinggang
Obat Alami Sakit Pinggang

Obat Alami Sakit Pinggang - Obat alami sakit pinggang dari Ace Maxs adalah obat herbal bersediaan sirup terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang diolah secara moderen dan ditangani oleh parah ahli. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang 100% halal sudah teruji laboratorium dan legal.

Sakit pinggang tidak hanya timbul akibat dari gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang saja, akan tetapi sakit pinggan timbul karena dipengaruhi oleh penyakit seperti ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, batu ginjal atau gangguan metabolik. Berikut ini zat berkhasiat yang terkandung di dalam obat alami sakit pinggan Ace Maxs.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam obat herbal sakit pinggang Ace Maxs terkandung senyawa xanthone, acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan, merileksasi otot, meredakan nyeri,  menekan peradangan/antiinflamasi (dikatakan bahwa anti radang/antiinflamasi yang terkandung di obat alami sakit pinggan dari Ace Maxs lebih kuat dan ampuh dari pada obat anti radang yang di jual bebas di pasar) , menguatkan saraf dan melindungi sendi, sebagai penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh. Selain itu, obat sakit pinggang tradisional Ace Maxs juga ampuh dan aman atasi gangguan ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, urat syaraf kejepit, tumor, kanker dan gangguan metabolik yang dapat menyebabkan sakit pinggang.

Obat Alami Sakit Pinggang


Demikian informasi tentang sakit pinggang dan Obat Alami Sakit Pinggang dengan Ace Maxs dan semoga bermanfaat untuk anda, untuk anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs cukup mengirim SMS sesuai format dibawah ini dan untuk informasi lebih lanjut Hub. 081.341.436.699 !!!

AF-ACEMAXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon

Kirim ke 085.656.513.478


contoh untuk pemesanan 3 botol
AF-ACEMAXS : 3 botol : Firdaus : Jl. P. sumatera, no. 31 rt 4, rw 5 desa mamuju kota palu sulawesi tengah. : 0856231514xx

kirim ke 085.656.513.478

 Setiap Pemesanan Wajib Menggunakan kode AF-ACEMAXS
Buruan Pesan Sekarang..!!!Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran!!


Atau klik Gambar Dibawah Ini Untuk Pemesanan Dan Harga
cara Pemesanan Dan Harga Ace maxs





Tidak ada komentar: