Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal

Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal

Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal
Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal
Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal - Selamat datang disitus kami, disini kami akan memberikan solusi untuk Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal tanpa efek samping dan aman yaitu Jelly Gamat Gold-G. Anda tidak perlu susah mencari Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal disini kami juga menawarkan Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti untuk menyembuhkan penyakit tipes/tifus. Kini saya akan membahas tentang Penyakit tipes/tifus dan Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal yaitu Jelly Gamat Gold-G.

SEKILAS TENTANG PENYAKIT TIPES/TIFUS

Pengertian Penyakit Tipes/Tifus

Penyakit Tipes/Tifus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman salmonella thypi, selain itu dapat juga menyebabkan keracunan makanan dan tidak menyerang usus.

Gejala-gejala penyakit tipes/tifus

Kenali gejala tipes/tifus dengan baik, jika demamnya sampai 5-6 hari hilang timbul maka kemungkinan penderita terjangkit tifus. Tapi jika tidak demam, atau demamnya turun setelah tiga hari, ada kemungkinan penderita tidak terjangkit tifus. Ada banyak penyakit infeksi lain yang disertai demam. Apalagi pada hari-hari pertama demam, sulit untuk dapat memastikannya sebagai demam tifoid. Gejala demam juga terdapat pada penyakit lain seperti demam berdarah dengue, morbili, dan sebagainya.

Selain demam, sakit perut juga merupakan salah satu gejala tipes/tifus. Namun sakit perut ini berbeda letaknya dengan sakit perut yang diakibatkan oleh penyakit maag. Untuk lebih jelasnya silahkan simak beberapa gejala penyakit tifus berikut ini:

1. Sakit perut, mual dan muntah

Orang yang menderita tifus biasanya akan mengalami sakit perut di sebelah kiri, di mana terdapat usus 12 jari yang mengalami infeksi. Sedangkan maag, rasa sakit terasa di perut bagian atas atau ulu hati.

2. Perubahan pola BAB

Pada orang tifus akan disertai dengan perubahan pola BAB (buang air besar), misalnya bergantian bisa mengalami diare saja atau justru menjadi tidak bisa buang air besar.

3. Demam atau badan panas

Penyakit tifus biasanya disertai dengan demam atau badan panas selama beberapa hari. Suhu tubuh bisa menjadi sangat tinggi hingga 40 derajat celsius, disertai dengan sakit kepala, lemas dan lemah.

4. Denyut nadi melambat

Umumnya kalau orang panas maka denyut jantungnya akan meningkat sebesar 10 persen setiap kali terjadi kenaikan suhu tubuh sebesar 1 derajat celsius, tapi tidak halnya bagi demam tifus. Pada orang yang kena tifus denyut nadinya justru melambat. Hal ini karena ada adanya toksin (racun) dari kuman tifus yang menyebabkan reaksi tersebut.

5. Lidah berwarna putih

Pada orang tifus lidah bagian tengah akan berwarna putih dan pinggir-pinggirnya berwarna merah, serta jika ia menjulurkan lidahnya akan terjadi tremor (lidahnya gemetar).

Kelima tanda di atas merupakan ciri-ciri gejala tifus yang khas, yang bisa menjadi pembeda dengan gejala penyakit lainnya.

Proses Penularan

Penularan salmonella thipy dapat melalui makanan, jari tangan/kuku, muntah, lalat dan feses.Kumam tersebut dapat ditularkan melalui perantara lalat, dimana lalat akan hinggap dimakanan yang akan dikonsumsi oleh orang yang sehat.Apabila orang tersebut kurang memperhatikan kebersihan dirinya seperti mencuci tangan dan makanan yang tercemar kuman salmonella thypi masuk ke tubuh orang yang sehat melalui mulut.

Pencegahan Penyakit Tipes/tifus

Menjaga kebersihan lingkungan dengan cara menyediakan sarana air minum yang memenuhi syarat, pembuatan jamban yang higenis, pemberantasan lalat dan pengawasan terhadap rumah makan dan penjual makanan adalah beberapa hal yang dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Terhadap manusia dilakukan upaya imunisasi untuk memberikan kekebalan tubuh yang kuat.Selain itu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya penyakit tipes, sehingga masyarakat akan berusaha untuk menjaga dirinya dan lingkungan untuk selalu ersih dan sehat.

Jelly Gamat Gold-G Terbukti Sebagai Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal Yang Efektif Dan Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal
Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal
Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal yaitu Jelly Gamat Gold-G,- Jika pada diri anda terdapat gejala gejala seperti di atas, alangkah baiknya anda untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter sebelum anda benar benar terkena penyakit tipes/tifus. Namun apabila anda sudah terkena penyakit tipes/tifus janganlah khawatir, karena kini kami telah mempunyai solusi tepat untuk mengobati penyakit tipes secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. Yaitu dengan mengkonsumsi Obat Multi Khasiat Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu dari ekstra teripang yang merupakan hewan laut yang telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit tipes hingga tuntas sampai ke akarnya.

Menurut para ilmuan yang telah meneliti akan khasiat teripang sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G yang merupakan Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal, terdapat kandungan protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0% efektif untuk meregenerasi sel  termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Belum lagi teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga tubuh menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat.

Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal

Itulah sedikit penjelasan dari penyakit tipes/tifus dan Obat Penyakit Tipes/Tifus Herbal yaitu Jelly Gamat Gold-G, bagi anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold-G sangat mudah anda cukup mengirim SMS sesusai format dibawah ini atau untuk info lebih lanjut Hub. 081.341.436.699 !!!

AF-GOLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon

Kirim ke 085.656.513.478


contoh untuk pemesanan 3 botol
AF-GOLD : 3 botol : Firdaus : Jl. P. sumatera, no. 31 rt 4, rw 5 desa mamuju kota palu sulawesi tengah. : 0856231514xx
kirim ke 085.656.513.478
 Setiap Pemesanan Wajib Menggunakan kode AF-GOLD
Buruan Pesan Sekarang..!!!Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran!!


Atau klik Gambar Dibawah Ini Untuk Pemesanan Dan Harga

Tidak ada komentar: