Obat Tradisional Nyeri Haid

Obat Tradisional Nyeri Haid


Obat Tradisional Nyeri Haid - Apakah anda bingung untuk mencari obat nyeri haid ??? Kami akan memberikan anda solusi untuk mengobati nyeri haid yang anda alami, kini telah hadir Obat Tradisional Nyeri Haid dari Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa memakai bahan kimia sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping. Sebelum kita mngetahui lebih lanjut khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Nyeri Haid ada baiknya kita simak sekilas definisi, gejala, penyebab nyeri haid.

SEKILAS TENTANG NYERI HAID

Obat Tradisional Nyeri Haid - Nyeri haid merupakan perasaan nyeri pada bagian perut yang berasal dari kram rahim dan terjadi selama proses haid. Sebenarnya nyeri haid ini merupakan kondisi yang normal akan tetapi jika berlebihan itu bisa memicu penyakit lainnya.
Dan nyeri haid dikategorikan menjadi dua diantaranya nyeri haid primes yang berupa rasa sakit pada bagian perut bawah yang terjadi karena tidak seimbangnya hormon, tanpa adanya kelainan organ dalam perlvis.Dan yang kedua adalah nyeri haid sekunder yang merupakan rasa sakit yang terjadi pada bagian perut dan ditandai dengan adanya kelainan organ dalam pelvis kondisi inilah yang diharuskan melakukan pemeriksaan yang serius. (Obat Nyeri Haid Tradisional)

Tanda-Tanda Akan Datang Haid :
  • Nyeri Haid
  • Demam
  • Tubuh tidak fit
  • Emosi meningkat
  • Radang pada vagina
  • Bau badan tidak sedap
  • Suara kurang menarik
  • Sakit kepala dan pusing
  • Terasa nyeri saat buang air kecil
  • Perut terasa mulas, mual dan panas
  • Gatal-gatal pada kulit
  • Nyeri dan bengkak pada payudara

Penyebab Nyeri haid(Dismenore) diantaranya adalah: 
  1. bisa karena penyakit (peradangan panggul) endomentriosis
  2. tumor atau kelainan letak uterus
  3. selaput dara yang tidak berlubang
  4. stress atau kecemasan berlebihan
  5. namun diduga penyebab utamanya terjadi ketidak seimbangnya hormonal dalam tubuh

Obat Tradisional Nyeri Haid dari ace maxs terbukti ampuh menyembuhkan nyeri haid secara alami serta aman dan tidak menimbulkan efek samping

Obat Tradisional Nyeri Haid - Kini hadir obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Nyeri Haid secara alami paling ampuh, murah, mudah, dan tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan minuman herbal alami yang terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dari kualitas terbaik. Diolah dengan teknologi modern melalui tangan tangan para ahli sehingga mutu dan kualitas produk tetap terjaga. Tidak heran apabila sekarang banyak yang mengandalkan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Nyeri Haid secara alami terbaik masa kini.

Dalam kandungan ekstrak kulit manggis terdapat kandungan xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Sedangkan dalam khasiat daun sirsak memiliki kinerja dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. kulit manggis yang terbukti memiliki zat anti-kanker juga, anti-aging yang baik untuk menghilangkan kerutan, anti-radang yang baik untuk mengempiskan radang pada rahim di saat haid, anti-bakteri yang baik untuk mencegah bakteri-bakteri yang masuk dalam makanan.

Ace Maxs memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan wanita. salah satunya adalah :
  • Meringankan kesulitan buang air kecil
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
  • Meringankan gejala menopause
  • Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
  • Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)

Hasil penelitian bahwa ekstrak kulit manggis dalam ace maxs mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Obat Tradisional Nyeri Haid


Demikian informasi tentang nyeri haid dan Obat Tradisional Nyeri Haid dengan Ace Maxs dan semoga bermanfaat untuk anda, untuk anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs cukup mengirim SMS sesuai format dibawah ini dan untuk informasi lebih lanjut Hub. 081.341.436.699 !!!

AF-ACEMAXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon

Kirim ke 085.656.513.478


contoh untuk pemesanan 3 botol
AF-ACEMAXS : 3 botol : Firdaus : Jl. P. sumatera, no. 31 rt 4, rw 5 desa mamuju kota palu sulawesi tengah. : 0856231514xx

kirim ke 085.656.513.478

 Setiap Pemesanan Wajib Menggunakan kode AF-ACEMAXS
Buruan Pesan Sekarang..!!!Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran!!


Atau klik Gambar Dibawah Ini Untuk Pemesanan Dan Harga
cara Pemesanan Dan 

Harga Ace maxs



Tidak ada komentar: