Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal 

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal
Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal
Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal - Kanker payudara adalah pembunuh perempuan no. 1 di dunia disini Saya akan membahas tentang penyakit kanker payudara dan Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal Ace Maxs juga bisa bisa menjadi solusi terbaik anda dan paling ampuh untuk menyembuhkan kanker payudara. Ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, berikut ini informasi tentang penyakit kanker payudara dan Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal.

SEKILAS TENTANG PENYAKIT KANKER PAYUDARA

Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara seseorang. Bila sudah sampai stadium lanjut, pengangkatan payudara kadang-kadang dilakukan untuk keselamatan pasien. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi seorang wanita. Hampir semua jenis kanker memiliki penyebab spesifik. Misalnya sebagian besar kasus kanker kulit disebabkan oleh sinar ultraviolet matahari. Sedangkan kanker paru-paru disebabkan karena rokok. Namun tidak ada penyebab tunggal yang pasti untuk kanker payudara.

Gejala Kanker Payudara

1. Benjolan pada payudara

Umumnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu.

2. Erosi atau eksema puting susu

Kulit atau puting susu tadi menjadi tertarik ke dalam (retraksi), berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan sampai menjadi oedema hingga kulit kelihatan seperti kulit jeruk (peau d'orange), mengkerut, atau timbul borok (ulkus) pada payudara. Borok itu semakin lama akan semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara, sering berbau busuk, dan mudah berdarah. Ciri-ciri lainnya antara lain:
  • Pendarahan pada puting susu.
  • Rasa sakit atau nyeri pada umumnya baru timbul apabila tumor sudah besar, sudah timbul borok, atau bila sudah muncul metastase ke tulang-tulang.
  • Kemudian timbul pembesaran kelenjar getah bening di ketiak, bengkak (edema) pada lengan, dan penyebaran kanker ke seluruh tubuh (Handoyo, 1990).
Kanker payudara lanjut sangat mudah dikenali dengan mengetahui kriteria operbilitas Heagensen sebagai berikut:
  • terdapat edema luas pada kulit payudara (lebih 1/3 luas kulit payudara);
  • adanya nodul satelit pada kulit payudara;
  • kanker payudara jenis mastitis karsinimatosa;
  • terdapat model parasternal;
  • terdapat nodul supraklavikula;
  • adanya edema lengan;
  • adanya metastase jauh;
  • serta terdapat dua dari tanda-tanda locally advanced, yaitu ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi pada dinding toraks, kelenjar getah bening aksila berdiameter lebih 2,5 cm, dan kelenjar getah bening aksila melekat satu sama lain.

3. Keluarnya cairan (Nipple discharge)

Nipple discharge adalah keluarnya cairan dari puting susu secara spontan dan tidak normal. Cairan yang keluar disebut normal apabila terjadi pada wanita yang hamil, menyusui dan pemakai pil kontrasepsi. Seorang wanita harus waspada apabila dari puting susu keluar cairan berdarah cairan encer dengan warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa harus memijit puting susu, berlangsung terus menerus, hanya pada satu payudara (unilateral), dan cairan selain air susu.

Faktor Penyebab Kanker Payudara

Adapun Beberapa faktor bisa menjadi penyebab kanker payudara. Misalnya faktor genetika, lingkungan, dan hormon kemungkinan turut berperan dalam kanker payudara. Wanita yang rentan terhadap faktor-faktor tadi bisa jadi memiliki risiko yang lebih tinggi.

Ace maxs terbukti sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal yang efektif karna terbukti menyembuhkan kanker payudara

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal
Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal
Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal aman dan Tanpa Efek Samping memang sudah tidak perlu diragukan lagi, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya yaitu dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana telah kita ketahui semua bahwa pada ekstra kulit manggis dan daun sirsak tersebut, terdapat khasiat yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kanker payudara.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace maxs sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal terdapat Senyawa Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi utama sebagai zat anti proliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Awal mula terjadinya pertumbuhan sel kanker disebabkan oleh radikal bebas dari makanan yang tidak sehat atau faktor dari luar misalnya polusi dan kulit yang terpapar sinar matahari. Selain itu, manfaat kulit manggis pun dipercaya sebagai apoptosis, yaitu untuk menghancurkan sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh kita. Selain berfungsi sebagai anti proliferasi dan apoptosis, manfaat kulit manggis lainnya adalah sebagai anti inflamasi dan sebagai antioksidan. Alfamangostin dan gammangostin merupakan senyawa xamthone pada kulit manggis yang memiliki efek antioksidan. Selain mampu dijadikan Obat Kanker Testis, ekstrak kulit manggis juga mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker lainnya secara alami.

Sedangkan pada daun sirsak juga terdapat kandungan khasiat yang sangat baik untuk dijadikan sebagai obat penyakit kanker payudara herbal, karena berdasarkan riset hasil penelitian, pada daun sirsak tersebut terdapat kandungan acetegenoins yang merupakan zat anti kanker dengan daya kerja kekuatan 10.000 kali lebih kuat Untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan, sehingga sangat ampuh serta aman digunakan sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal.

Zat anti kanker yang terdapat pada daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk mengatsi penyakit kanker. Bukti ini telah di uji lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang Khasiat alami yang terdapat pada daun sirsak sebagai obat kanker. Fitochemist pada acetoginin annonaceous yang merupakan senyawa lakton mempunyai manfaat sebagai antitumor dan juga bisa berkhasiat sebagai obat kuat. Dan khasiat daun sirsak lainnya adalah sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal. Selain itu sirsak mampu melindungi kita dari infeksi dan mampu melindungi sistem kekebalan tubuh.

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal


Demikian informasi tentang penyakit kanker Payudara dan Obat Penyakit Kanker payudara Herbal dengan Obat herbal Ace Maxs semoga bermanfaat, bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace maxs sangat mudah cukup mengirim SMS sesuai format dibawah ini dan untuk info pemesanan lebih lanjut Hub. 081.341.436.699 !!!

AF-ACEMAXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon

Kirim ke 085.656.513.478


contoh untuk pemesanan 3 botol
AF-ACEMAXS : 3 botol : Firdaus : Jl. P. sumatera, no. 31 rt 4, rw 5 desa mamuju kota palu sulawesi tengah. : 0856231514xx

kirim ke 085.656.513.478

 Setiap Pemesanan Wajib Menggunakan kode AF-ACEMAXS
Buruan Pesan Sekarang..!!!Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran!!


Atau klik Gambar Dibawah Ini Untuk Pemesanan Dan Harga
cara Pemesanan Dan 

Harga Ace maxs



Tidak ada komentar: